Hiasan Natal Ini Unik, Cantik dan Bisa Dikreasikan Sendiri Loh

Natal adalah hari raya umat beragama Kristiani yang dirayakan setiap tanggal 25 Desember. Setiap tahun natal menjadi sebuah perayaan yang meriah yang disambut dengan suka cita oleh semua orang, terutama yang merayakan nya. Semua ornament masyarakat ikut meramaikan natal. 

Hari natal juga disambut oleh semua aspek masyarakat terlihat dari berbagai hiasan natal yang menghiasi toko-toko baju, kue, dan lain-lain. Mereka berlomba-lomba dalam kebaikan untuk menyambut hari paling suka cita.

Beberapa inspirasi dibawah ini adalah hiasan natal yang dibuat dengan ide-ide kreatif dan lain dari pada yang lain. Demi menambah kemeriahan dan suka cita hari natal, yuk kita intip beberapa ide kreatif hiasan natal dibawah ini.

Dekorasi di depan pintu
Pintu rumah atau depan pintu rumah adalah spot pertama yang dilihat tamu ketika datang kerumah kita untuk bersilaturahmi dan merayakan hari suka cita bersama-sama. Tidak ada salahnya untuk menghias pintu rumah kita dengan hiasan yang unik dan bermakna.
Kita bisa merangkai krans dedaunan atau rangkaian adven di depan rumah dengan maksud simbol harapan dan suka cita hari natal. Di samping itu kita bisa juga menambahkan hiasan melingkat untuk mempercantik rumah. Hiasan melingkar ini dimaksudkan sebagai symbol Tuhan yang abadi tanpa awal dan tanpa akhir.

Memadukan daun-daun evergreen berwarna hijau yang segar dengan warna merah yang cerah membuat suasana suka cita natal sudah akan terasa sejak kita memasuki rumah. (topteny.com)

Pohon natal dari bahan bekas
Pohon natal yang satu ini bisa dibuat dengan memanfaatkan pipa-pipa bekas berbagai ukuran yang ada dirumah dan disusun hingga berbentuk seperti pohon natal. Di sela-sela lingkaran pipa tersebut juga bisa ditambahkan barang-barang lucu seperti pita atau boneka boneka kecil untuk mempercantik tampilan pohon natal kamu. Lonceng yang bulat berwarna-warni pun bisa kamu gunakan untuk menghias tampilan “pohon” natal kamu agar terlihat lebih cantik.
Selain unik dan meminimalisir sampah, pohon natal dari bahan ini juga awet dan bisa tidak langsung dibuang setelah natal habis. (Opteny.com)

Hiasan kaos kaki
Kaos kaki juga merupakan salah satu ornament yang otentik di hari natal. Biasanya kaos kaki merupakan salah satu hiasan yang di letakan di perapian. Namun iklim kita yang tropis membuat orang Indonesia jarang sekali yang rumahnya terdapat perapian.

Karena itu, salah satu kreasi kaos kaki yang bisa kita gunakan di Negara tropis seperti Indonesia adalah dihias di tangga. Kaos kaki dengan warna-warna yang cerah dan dengan motif yang lucu-lucu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghias rumah menjadi lebih ceria. (homebnc.com)

Hiasan di meja makan
Meja makan juga merupakan salah satu spot yang pasti akan dikunjungi dan digunakan oleh sanak saudara ketika hari natal tiba. Tidak ada salahnya kita juga menghias meja makan. Salah satu inspirasi kali ini adalah menghias meja makan dengan lampu yang dimasukkan ke gantungan lampu berbentuk bintang.
Gantungan berbentuk bintang yang biasa ada di pohon natal ini sekarang sudah ada di atas meja makan kamu. Jadi kebagian rumah manapun, kamu akan merasakan suasana natal yang tidak ada habisya. (homebnc.com)

Bagaimana, sudahkah kamu menghias rumah kamu dengan hiasan natal yang cantik, berwarna cerah dan menyebarkan perasaan suka cita kepada sesama ?


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top