SAKUKU, Aplikasi Canggih dan Kekinian dari BCA

Belakangan ini, social media menjadi wadah untuk melakukan berbagai aktifitas misalnya jualan, curhat dan masih banyak lagi. Anak muda jaman sekarang jadi sangat tergantung dengan social media dan tentunya alat untuk membuka social media, yaitu handphone. Terutama bagi kaula muda jaman sekarang. Tidak ada social media, tidak gaul dan tidak hidup.

Karena hal itu, banyak yang mulai melirik lirik bisnis menggunakan handphone dan social media ini. Tidak terkecuali perbankan di Indonesia.

BCA merupakan salah satu perbankan yang selalu mengikuti perkembangan zaman dan senantiasa berinovasi. BCA sudah merilis internet banking karena melihat banyak individu yang lebih senang menggunakan media yang praktis dalam bertransaksi daripada harus ke ATM atau ke bank nya itu sendiri. Cukup dengan duduk di depan komputer atau laptop, segala transaksi bisa berjalan.  Setelah itu, BCA kembali berinovasi dengan merilis mobile banking yang jauh lebih praktis, yaitu di handphone. Kita bisa cek saldo, transfer dan berbagai hal lain hanya melalui handphone.

Sekarang ini sudah sekitar satu tahun yang lalu, BCA kembali merilis aplikasi yang bernama SAKUKU, yaitu dompet digital yang memungkinkan untuk melakukan berbagai macam transaksi hanya melalui handphone. Dengan SAKUKU, kita bisa melakukan transaksi pembelian pulsa, transfer, maupun pembelian di beberapa merchant.


Dalam rangka mengenalkan SAKUKU ini, BCA tidak hanya share di social media, namun ikut menggelar sebuah acara kumpul – kumpul dengan blogger di Pekanbaru, tepatnya di Antica CafĂ© Pekanbaru. Acara ini selain untuk memupuk tali silaturahmi sesama blogger dan juga mensosialisasikan mengenai aplikasi canggih bernama SAKUKU, juga disini kita mendapat banyak sekali pelajaran mengenai social media.

Bersama Beberapa Blogger Pekanbaru
Bagaimana kita harus menjadi smart user di social media seperti instagram, blog, dan social media lainnya. Disini kita mendapat ilmu yang bermanfaat langsung dari Bang Heri dari @kulinerPKU dan Ibu Anna Lisa dari perwakilan BCA.


Selain itu, ada juga Mbak Anna Lisa yang menjelaskan mengenai aplikasi SAKUKU. Ia menjelaskan secara detail mengenai SAKUKU,  apa itu SAKUKU, dan berbagai keuntungan yang didapatkan jika kita menggunakan SAKUKU.


Acara ini dikemas sedemikian rupa hingga menjadi sebuah acara yang teramat inspiratif membosankan. Para blogger yang hadir pun ikut merasakan euphoria dan semangat yang ditularkan dari kru BCA untuk mulai mengembangkan teknologi dan menjadi smart user social media dan handphone. 

Selain acaranya, aplikasi SAKUKU pun disambut dengan tangan terbuka oleh para blogger yang hadir. Selain karena memudahkan bertransaksi, aplikasi ini juga sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai online shop trusted yang memudahkan kita untuk bertransaksi dalam membeli barang – barang. Selain itu, SAKUKU juga memiliki tampilan yang trendi dan gaul, sesuai dengan keinginan anak muda jaman sekarang.

Setiap transaksi di SAKUKU juga memiliki record karena setiap nasabah akan dikirimi bukti dari setiap transaksi melalui inbox. Pengamanan di SAKUKU juga tidak main- main. Karena ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada hp kita, kita tinggal menghubungi halo BCA 1500888. Disitu kita akan dilayani dan diselesaikan masalah sampai tuntas oleh customer care BCA.

Jadi tunggu apalagi, buka di Playstore kamu bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iPhone,dan  download SAKUKU sekarang juga guys :)


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top