Kisah Cinta “Unik” Ini Mencuri Perhatian Nitizen

Setiap kisah cinta selalu menarik untuk diceritakan. Mulai dari kisah cinta yang berakhir bahagia ataupun berakhir tragis. Tidak ada yang tahu dengan siapa kita akan berjodoh. Mungkin dengan orang yang sesuai dengan kriteria kita, atau justru dengan yang sama sekali bukan kriteria kita. Bisa saja kita berjodoh dengan orang yang baru kenal 1 bulan, atau bahkan dengan orang yang sudah sejak kecil kita kenal.

Jodoh adalah rahasia terindah Tuhan untuk kita, tanpa perlu kita lelah mencari, jodoh akan datang dengan cara nya sendiri. Cara yang bahkan kita merasa bahwa itu tidak mungkin.

Nah, dibawah ini ada beberapa kisah cinta “unik” yang mencuri perhatian nitizen. Yuk kita lihat:

1. Rey Utami – Kenalan seminggu kenal langsung menikah
Kisah ini sedang ramai sekali di bicarakan nitizen. Pasalnya, ia menikah dengan seseorang bernama Pablo Putra Benua setelah hanya seminggu berkenalan melalui situs pencarian jodoh bernama Tinder. Yang lebih menghebohkan lagi, pada hari kedua berkenalan, Rey Utami dibelikan mobil Honda HRV. Dan di hari ketiga dibelikan jam tangan mahal dengan harga 4 milyar.  
Bahkan Pablo rela pindah agama untuk menikahi Rey Utami. Banyak yang menghujat Rey Utami karena mau dinikahi karena kekayaan dari Pablo, namun Rey Utami dengan tenang menampiknya dan berkata  bahwa jika ia hanya mau dengan uangnya, justru ia tidak akan mau dinikahi secepat itu, tapi buktinya Rey Utami mau dinikahi dan sekarang ia hidup bahagia.

2. Sania – Wanita dengan body gemuk menikah dengan “Bule”
Sania adalah seorang wanita dengan body yang gemuk yang pada waktu masih kecil dia sering di bully oleh teman – teman nya. Namun nitizen dibuat kagum ketika tersebar kabar bahwa ia dinikahi oleh seorang bule yang sangat tampan. Ketika di tanya, jawaban sang bule adalah “She’s the best woman I’ve ever know”
Pada awalnya, Sania bercerita bahwa ia sering tidak percaya diri karena bentuk tubuhnya yang lebih besar daripada teman-temannya. Namun, ketika ia sudah berdamai dengan dirinya sendiri, mulai mencintai dirinya sendiri dan mensyukuri segala yang dimiliki, ia berubah. Menjadi periang dan mudah bergaul. Ia kemudian berkenalan dengan seorang yang sekarang sudah menjadi suaminya tersebut.

3. Ahzari Irshana – di bully nitizen karena dianggap jelek dan memiliki pacar super ganteng
Akun instagram bernama ad.pra menjadi terkenal semenjak mengunggah foto dengan pacarnya bernama Ahzari Irshana karena menurut nitizen pasangan tersebut seperti ibarat beauty and the beast. Namun kali ini yang tampan adalah pemudanya. Aditya seorang biker yang memiliki wajah tampan sedangkan Ahzari dinilai gadis yang biasa dengan wajah yang tidak cantik. 
Nitizen beranggapan bahwa Aditya yang tampan tidak sepadan dengan berpacaran dengan Ahzari Irshana. Namun Aditya sendiri cuek ketika banyak yang mengomentari hal tersebut. Ia tetap menjalani hubungan dengan sang pacar, yang tercermin dari postingan-postingan instagram nya.

4. Noong Nat – mantan bintang film p*rno Thailand menikah dengan arsitek asal Amerika 
Untuk yang terakhir ini adalah kisah cinta dari negri tetangga, yaitu Thailand. Noong Nat adalah seorang mantan bintang film p*rno. Ia di jatuhi hukuman 6 bulan penangguhan. Setelah keluar dari masa penangguhan, ia memutuskan untuk menjadi seseorang yang taat beribadah. Ia senantiasa menjadi orang yang tidak pernah lupa untuk berdoa. Pada tahun 2012, ia bertemu dan akhirnya menikah dengan seseorang bernama Harold Jennings. Bahkan perbedaan usia mereka mencapai 39 tahun.

Namanya cinta yang tulus, adalah cinta yang tidak memiliki syarat, mencintai apa adanya, mencintai masa lalu, masa sekarang dan masa depan dari pasangan masing-masing. Tuhan memiliki rencana yang indah untuk menyatukan siapa yang Dia kehendaki. Jadi yang bisa kita lakukan adalah bersabar dan terus menjadi yang lebih baik dari diri kita hari ini agar dipertemukan dengan jodoh sesuai dengan apa yang kita inginkan. (dwinta)


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top