Gathering Rekanan Media dan Blogger Pekanbaru Bersama RS Awal Bros Panam

Gathering yang digelar oleh RS Awal Bros Panam ini dilakukan untuk menjalin tali kasih rumah sakit Awal Bros Panam bersama rekan media sekaligus para blogger yang ada di Pekanbaru. Acara yang berlangsung pada hari Selasa, 09/08/2016 di Hotel Pesonna Pekanbaru ini juga memberikan informasi seputar kesehatan.

Diawali dengan kata sambutan dari direktur RS Awal Bros Panam Dr. Mutiara Arcan yang sangat apresiasi atas kehadiran rekan-rekan media dan blogger Pekanbaru, walaupun pada saat itu bertepatan pada saat HUT Provinsi Riau yang ke-59. Beliau mengatakan acara ini merupakan acara yang memang diadakan tiga bulan sekali dengan maksud untuk menjalin tali silaturahim dan memperkenalkan RS Awal Bros Panam yang telah berdiri memasuki tahun ketiga sejak awal tahun 2014 lalu. 
Foto Bersama RS Awal Bros beserta Media dan Blogger Pekanbaru
Dengan kehadiran rumah sakit ini diharapkan dapat membantu warga daerah Panam dan sekitarnya untuk mendapatkan layanan pengobatan yang baik sesuai dengan standar pelayanan kesehatan Grup Awal Bros. 

Acara ini juga memberikan edukasi kesehatan yang dipaparkan oleh Dr. Pietramala D. Djaprie, mengenai penyakit batu ginjal dan penanganannya. Tema tersebut tampaknya sangat berkaitan sekali dengan gaya hidup rekan-rekan media maupun para blogger. Para hadirin tampak sangat antusias mendengarkan informasi mengenai penyakit yang cukup populer diderita dikalangan muda maupun tua. 

Yopi, salah satu hadirin yang mewakili Komunitas Blogger Bertuah, mengatakan dirinya sangat terapresiasi terhadap acara yang digelar oleh RS Awal Bros. Selain mendapatkan ilmu, dirinya dapat mengenal rekan-rekan media online lainnya. 

"Acara ini dapat kita jadikan sebagai kegiatan yang terus dilakukan untuk saling menjalin tali silaturahmi antara media maupun blogger, sekaligus memberikan informasi mengenai kesehatan maupun layanan-layanan media yang bisa membantu pihak kesehatan dalam mengupayakan layanan kesehatan terbaik di Indonesia", ungkap Yopi. (Tia)


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top