Berlibur Dengan Si Lucu Nemo di Pulau Pahawang, Objek Wisata Lampung

Tempat Wisata - Indonesia adalah Negara kepulauan, banyak sekali pulau pulau di Indonesia yang sangat eksotis dan sayang sekali kita tidak menikmati pemandangan dan sensasi nya.  Hampir di setiap pulau yang ada di Indonesia, dikelilingi dengan pantai yang juga sangat indah. Ke-eksotisan terumbu karang dan banyak makhluk hidup lain dibawah laut tidak kalah dengan yang ada di luar negeri.

Bahkan, di Indonesia masih banyak sekali pulau pulau yang belum dijamah oleh tangan manusia. Namun sekarang karena banyak anak muda yang suka bertraveling, jadi sudah banyak pulau pulau yang di ekspose. Salah satu nya adalah pulau pahawang di daerah Lampung.
\
Tahu ikan nemo kan? Ikan lucu yang ada di film Finding Nemo dan Finding Dori. Kini kita bisa melihatnya langsung dan bermain dengan Ikan Nemo. Dimana lagi kalo bukan di Lampung, Pulau Pahawang. Ya, di pulau ini bawah lautnya terdapat banyak ikan ikan lucu dan terumbu karang yang sangat indah. Ikan yang terdapat persis dengan yang ada di Film Finding Nemo.

Yuk kita nikmati keindahan pulau di salah satu pulau di Indonesia ini yang bisa menjadi tujuan tempat wisata atau rekreasi anda.

1. Ikan nemo di Pulau Pahawang
Kita akan disuguhkan dengan bentuk lucu dari ikan nemo yang selama ini hanya kita lihat di televisi. Ikan-ikan ini dibiarkan hidup dan berkembang di pulau pahwang, tidak ditangkap dan dijadikan santapan masyarakat sekitar. Ikan nemo di pulau ini terjaga dengan baik, tidak heran ketika kita mengunjungi Pulau ini, ikan Nemo yang ada di lautnya terlihat segar dan lincah. 
Bergerak kesana kemari tidak pernah diam. Asik memandangi ikan-ikan itu berenang akan membuat sensasi ‘bebas’ anda sangat terasa ini. Ada penelitian yang mengungkapkan bahwa dengan kita melihat kolam ikan dimana di kolam tersebut ikan nya bergerak lincah dengan air yang juga segar, akan membuka pikiran menjadi lebih segar lagi.

Inilah yang akan kita rasakan jika kita melakukan snorkeling di Pulau Pahawang ini berkat ikan – ikan lucu dan imut ini  

2. Terumbu karang yang di budidayakan
Di Pulau Pahawang, terumbu karang di budidayakan. Ini semakin menambah manis pemandangan yang akan kita temui di bawah laut sana. Selama snorkeling tidak ada satupun pemandangan di laut yang membuat bosan. Semua membuat mata kita kembali segar melepas semua penat yang ada.
Selain terumbu karang, di sini juga ada candi yang diukir dengan tulisan “Pulau Pahawang Wisataku”.  Ini menandakan sangat terjaga nya setiap detail di Pantai di Pulau Pahawang tersebut. 

3. Penginapan yang nyaman
Di Pulau Pahawang, penginapan nya lebih seperti homestay. Lebih terkesan nyaman dan seperti dirumah sendiri. Dengan tariff yang masih bisa terjangkau, kita bisa menikmati suasana layaknya dirumah sendiri dengan pemandangan yang tidak bisa kita dapatkan di tempat lain.

4. Sunrise dan Sunset yang memanjakan mata
Seakan belum cukup dengan laut dan suasana homestay yang nyaman, kita juga bisa menikmati pemandangan Sunrise dan Sunset yang indah setiap pagi dan sore. Tidak ada yang lebih romantic daripada memandangi anugerah Tuhan Yang Maha Esa telah menciptakan pemandangan seindah Sunrise dan Sunset di pagi dan malam hari. Membuat kita bisa merasa sangat bersyukur atas umur yang masih diberikan oleh Tuhan setiap mata hari terbit dan tenggelam tersebut.

Jadi, apa kamu masih berminat untuk liburan keluar negeri ? Untuk apa kita menghabiskan uang ke luar negeri kalau di dalam negeri saja sudah ada yang jauh lebih indah tempat pariwisatanya. (dwinta)


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top