Lima Pantai Keren di Batam Ini Fatal Kalau Sampai Dilewatkan!

Objek Wisata - Batam, salah satu yang kota memang sudah tidakasing lagi di telinga. Kota kecil dengan lokasi strategis dan terletak di tengah jalur penyaluran ini memang selalu ramai dikunjungi. Khususnya nih buat yag suka berwisata, di Batam ada banyak sekali pantai bagus yang pas banget buat dikunjungi. Berlokasi  dekat dengan negara tetangga seperti Malaysia dan juga Singapura membuat kota ini juga tidak hanya turis domestik saja, turis asing pun banyak berkunjung ke Batam. 
Untuk kamu yag sedang berada di Batam atau merencanakan liburan ke kota ini, tidak ada salahnya untuk menikmati 5 destinasi pantai berikut ini. Dijamin pesonanya akan membuatmu yakin untuk segera datang ke sini, dan tentunya fatal kalau sampai dilewatkan begitu saja.

1. Pantai Marina
Pantai pertama adalah Pantai Marina. Pantai ini merupakan pantai yang paling terkenal lo di Batam karena selalu penuh pengunjung tiap musim liburan atau akhir pekan. Pantai Marina sendiri berlokasikan di sebelah barat Kepualaun Batam. Di sini kamu bisa melihat secara langsung pelabuhan kapal-kapal ferry. Tidak cukup dengan itu saja, pantai Marina sendiri menawarkan keindahan alam yang luar biasa dan membuat takjub siapa saja yang berkunjung ke lokas ini. 
Bukan melebih-lebihkan lo karena di tempat ini juga terdapat taman hijau yang biasa digunakan anak-anak untuk bermain. Tidak perlu bingung soal berapa harga tiket masuknya, karena dengan uang 600 kamu sudah bisa menjelajah setiap sisi pantai ini. Di sekitar kawasan pantai juga terdapat sejumlah penginapan dan juga tempat makan. Jadi tidak perlu was-was dalam memilih lokasi tidur dan soal urusan perut. 

2. Pantai Sekilak
Karena keindahaannya, pantai ini banyak dikunjungi dan membuat betah pengunjung untuk berlama-lama di tempat lokasi. Pantai Sekilak sendiri berada di sebelah timur kota Batam, tepatnya yaitu di desa Batu Besar, Kecamatan Nongsa. 
Keindahan ombak laut yang memecah batu karang bisa kamu nikmati dengan berjalan ke atas atau menaiki tebing-tebing di Tanjung Kedabang. Keindahan pantai ini tentu semakin lengkap dengan pasirnya yang berwarna putih dan batu karang berwarna merah.

3. Pantai Melayu
Bagi yang hobi berjalan-jalan atau berwisata ramai-ramai bersama keluarga, Pantai Melayu merupakan pilihan yang paling tepat. Di pantai ini terdapat banyak sekali pohon yang bikin suasanan menjadi lebih sejuk. 
Ombak di pantai melayu juga tergolong aman serta tenang untuk kamu yang suka berenang. Di pantai Marina disediakan pula fasilitas seperti banana boot, perahu, serta peralatan menyelam. Keren banget ya.

4. Pantai Nongsa
Pantai indah yang sangat jika dilewatkan adalah Pantai Nongsa. Pantai ini terletak di kecamatan Nongsa, tepatnya di kawasan timur laut Batam. Untuk menuju lokasi pantai kamu Cuma butuh waktu kurang lebih 15 menit saja dari Bandara. 
Dekat banget ya, selain itu di sekitar lokasi pantai sendiri banyak berdiri penginapan serta resort-resort mewah,juga tempat makan yang dijamin tidak akan membuatmu bingung. Selain karena pasirnya yang putih, istimewanya para pengunjung pantai Nongsa bisa melihat secara langsung kota Singapura yang memang berjarak sangat dekat. 

5. Pantai Melur
Pantai terakhir ini tidak kalah keren dengan pantai-pantai lain yang ada di kota Batam. Pantai Melur memiliki daya pikat tersendiri untuk menarik wisatawan dengan pemandangannya yang bagus dengan jarak pandang luas, serta air lautnya yang masih sangat jernih, ditambah pasir putih yang membentang luas. 
Ada pepohonan yang tentunya menambah kesan sejuk pantai satu ini. (Koko Ferdie)


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top