Inovasi Terbaru, Kini Charging Semudah Mendekatkan Magnet

Hampir semua kalangan saat ini menggunakan gadget yang beraneka ragam bentuk nya. Mulai dari ukuran yang terkecil hingga yang paling bersar dan bermacam-macam bentuk nya. Namun dalam keseharian saat penggunaannya, kita tentu tidak terlepas dari yang nama nya kabel usb. Tentu kita tahu fungsi kabel usb tersebut untuk apa kan? Benar sekali, salah satunya pasti nya untuk mencharging baterai pada gadget kita. 

Keseringan orang saat ini banyak yang bermasalah dengan penggunaan kabel usb, apalagi bagi yang suka mencharging sambil dimainkan/digunakan. Terlebih lagi bila mencharging dengan menggunakan powerbank yang bisa dibawa kemana saja, hal ini rentan membuat kepala pada soket usb rusak dikarenakan sering salah posisi peletakan atau tertertekan sehingga membuatnya patah atau bengkok. Yang parahnya, port charging pada perangkat juga sering rusak, sehingga walaupun kabel usb nya yang kita ganti baru tetap saja tidak akan bisa mencharging lagi, tentu perangkatnya yang harus di service.

Teknologi terbaru megnet dalam kabel usb
Baru-baru ini telah hadir inovasi terbaru dalam penggunaan kabel usb yang ditambahkan magnet di ujung soketnya, sehingga tak takut patah lagi saat mencharging gadget kita. Cukup mendekatkan ujung soketnya ke port perangkat anda, lalu dengan sendirinya akan menempel layak nya sebuah magnet yang bertemu pasangannya. Kabel usb ini sangat bermanfaat sekali disaat permasalah diatas sering di alami hampir setiap orang. Inovasi ini memberikan solusi untuk orang-orang yang mempunyai kebiasaan mencharging sambil digunakan.

Gorilla Magnetic Charger
Kabel ini bersifar universal tersedia untuk semua merk dan tipe perangkat mobile anda, tinggal memilih jenis soket nya sesuai perangkat mobile anda. Dan untuk mendapatkan nya bisa cek di pasaran atau via online. Salah satu produsen terbaik Gorilla Smartphone Partner, yang sebelumnya suskses dengan produk Gorilla Screen nya atau lebih akrab dikenal sebagai anti gores kaca anti pecah. Kini hadir dengan Gorilla Magnetic Charger yaitu teknologi terbaru magnet dalam kabel usb. Kini charging semudah medekatkan magnet & tak takut patah lagi. Garansi seumur hidup di semua konidisi kerusakan, dengan 1 kali claim. Dapatkan harga menarik setiap pemesanan melalui LINE @gorilla_gift dan bisa juga untuk menjadi reseller dengan harga khusus.



Beberapa kelebihan dari Gorilla Magnetic Charger :
  1. Satu kabel untuk semua device
  2. Charging cepat dan gampang bahkan dalah gelap
  3. Melindungi port charging smartphone
  4. Mendukung fast charging
  5. Inovasi dan trend teknologi magnetik terbaru


Untuk kekurangannya sih hanya pada harga, kabel usb ini di bandrol dengan harga Rp.218.000. Harga yang cukup mahal untuk sebuah kabel data/usb. Namun untuk jangka panjang tidak akan rugi dengan melihat kualitas dari kabel tersebut, dibandingkan dengan kabel usb dipasaran yang murah namun tidak berkualitas dan cepat rusak serta dapat merusak port charging smartphone. Gorilla Magnetic Charger dengan sistem magnet hanya dengan menempelkan dapat melindungi port charging smartphone dari kerusakan.

Tag: Review, Pengalaman, Harga


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top