Tempat Wisata Paling Terkenal di Puncak Bogor

Puncak Bogor – Puncak Bogor merupakan daerah yang terkenal dengan keadaan suhu udara yang dingin, sejuk dan dingin. Udara yang sejuk pasti berasal dari tanaman-tanaman yang masih terjaga dan masih dioerhatikan dengan baik. Tidak heran jika kita banyak menemukan pemandangan yang begitu indah dan cantik di Puncak Bogor ini. Panorama puncak bogor mampu memikat hati para wisatawan yang datang. Puncak bogor merupakan puncak yang sering dikunjungi oleh warga Indonesia sebagai tempat rekomendasi liburan terutama warga Jakarta.
Adapun beberapa tempat rekomendasi dari kami yang paling terkenal di Puncak Bogor ini adalah :

1.Telaga Warna Puncak Bogor
Telaga Warna Puncak Bogor sangat terkenal karena keunikan telaganya yang bisa berubah warna sesuai dengan kondisi alam. Telaga ini banyak terdapat pilihan permainan yang bisa kita manfaatkan untuk menghibur diri dan keluarga. Telaga Warna ini berada tidak jauh dari puncak pass atau restoran rindu alam. Dahulunya telaga ini bukanlah tempat wisata melainkan dilindungi dan bagian dari Kawasan Cagar Alam dari hutan gunung mega dan gunung hambalang.
Panorama Keindahan Telaga Warna Bogor

2.Riung Gunung
Riung Gunung terletak tepat dibawah sebuah mesjid yang bernama Masjid Atta Awun. Dari Masjid kita dapat melihat panorama keindahan daerah puncak bogor yang tiada duanya kita dapat melihat perkebunan teh yang sangat hijau dan luas. Di Riung Gunung ini disediakan juga tempat bermain anak-anak. Pada hari lubur kita juga bisa melihat-lihat sebuah kegiatan yang bernama paralayang yang sangat ramai.
Pemandangan dari Atas Puncak

3.Agrowisata Gunung Mas
Agrowisata Gunung Masa memberikan suasana perkebunan teh yang bisa kita lihat berkeliling dengan menggunakan kuda. Selain dengan kuda kita juga dapat berjalan santai dengan diiringi pemandu atau sering disebut tea walk. Selain berkeliling melihat kebun teh, kita juga diizinkan untuk melihat proses pembuatan teh di pabriknya. Kita bisa melihat secara langsung bagaimana teh diolah dari bentuk daun hingga menjadi bubuk teh. Jangan khawatir di agrowisata gunung mas ini menyediakan tempat penginapan bagi para wisatawan.

4.Taman Safari Indonesia Bogor
Taman Safari Indonesia Bogor merupakan sebuah taman wisata yang paling terkenal di kota Bogor. Tempat ini selalu ramai akan pengunjung apalagi ketika liburan. Di taman ini kita bisa melihat berbagai jenis satwa seperti di alan menggunakan kendaraan yang telah disediakan ataupun dengan mobil pribadi. Taman Safari Bogor memberikan banyak rekomendasi permainan dan tempat hiburan yang pastinya menyenangkan.

5.Curug Cilembar
Curug Cilembar merupakan suatu tempat wisata air terjun yang memberikan kesejukan dan kedamaian. Curug ini terletak di Kota Bogor Desa Jogjongan, Kec Cisarua. Apabila kita berada di pusat kota, kita akan menghabiskan waktu sekitar 1,5 jam untuk sampai ke curug ini atau kurang lebih 20 km. Yang menariknya lagi curug ini memiliki tujuh buah air terjun dari tempat yang berbeda-beda.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top