Rekomendasi Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Indonesia

INDONESIA merupakan negara yang kaya akan tempat wisata. Banyak tempat yang memiliki panorama indah dan romantis yang bisa kita kunjungi. Sebagai makhluk ciptaan Tuhan sepatutnya kita selalu bersyukur karena telah diberi keindahan alam yang begitu luar biasa. Kita memiliki kekayaan budaya dan alam yang sangat indah sehingga keindahan ini dapat dimanfaatkan untuk para pasangan yang baru melangsungkan pernikahan untuk pergi berbulan madu. Tidak perlu harus ke luar negeri untuk menikmati suasana romantis berdua.

Kami memiliki rekomendasi tempat yang cocok untuk anda gunakan sebagai tempat berbulan madu, adapun beberapa tempat romantis yang ada di Indonesia adalah sebagai berikut :

1.Pulau Moyo, NTB
Pulau Moyo berada di Nusa Tenggara Barat. Lokasi tempat wisata ini tepatnya berada sekitar 3km dari Pantai Sumbawa. Pulau ini sangat indah dan mempesona. Apalagi untuk honeymooners yang sangat mencintai alam bawah laut sangat cocok berbulan madu ke pulau ini. Pulau ini masih terkenal dengan keasriannya bawah lautnya. Para pengunjung kebanyakan ke pulau ini hanya untuk menikmati alam bawah lautnya saja. Kita bisa menikmati snorkeling dan berenang dengan bebas melihat keindahan alam bawah laut yang penuh dengan warna dan batu karang yang beraneka ragam.
Kita juga dapat melihat langsung ikan-ikan dengan bebas, terdapat ikan pari dan ikan hiu putih yang membuat kita semakin tertantang untuk berenang ke dasar laut ini.
Tahukan anda bahwa tempat ini pernah dikunjungi oleh beberapa tokoh terkenal dunia diantaranya adalah Pangeran William, Mendiang Putri Diana dan Mick Jagger.
Keindahan Pulau Moyo, NTB
2.Takabonerate, Sulawesi Selatan
Takabonerate terletak di sebelah Propinsi Sulawesi Selatan. Tempat ini memiliki kurang lebih 22ribu hektar pulau terumbu karang yang sangat indah. Takabonerate terkenal dengan keindahan air biru jernih dan pasir putih yang berkilau. Apabila kita berada disini kita terasa bak di surga dunia karena keindahan yang begitu menakjubkan. Di tempat ini terdapat banyak lokasi untuk melakukan snorkeling dan diving. Anda dan Pasangan anda bisa menikmati suasana berdua dengan memancing dan berenang di pinggiran pantai yang biru. Ketika sore hari menjelang malam anda dan pasangan juga bisa menikmati dan melihat secara langsung matahari terbenam.
Destinasi Romantis Takabonerate, Sulaswesi Selatan

3.Ubud, Bali
Berbeda dengan wisata Bali terkenal lainnya ubud merupakan sebuah persawahan yang berwarna hijau yang terbentang luas serta dikelilingi pohon-pohon ridang dan bukit-bukit kecil yang terbentang luas. Suasana di Ubud ini sangat tenang dan nyaman. Inilah alasan mengapa Ubud sangat cocok dijadikan tempat bulan madu anda dan pasangan anda. Jauh dari suasana hingar bingar remaja yang sering kita temukan di Kota Bali. Udara di Ubud ini sangat sejuk dan dingin.
Pesona Alam Ubud, Bali
4.Gili Nanggu, Lombok
Gili Nanggu menawarkan tempat yang sangat cocok untuk berbulan madu anda. Kita bisa menikmati suasana dengan saling bergandengan di tempat ini. Adanya pasir putih dan desiran ombak semakin membuat suasana semakin romantis. Anda dan pasangan bisa snorkling menikmati keindahan bawah laut. Yang paling menyenangkan di Gili Nangguk ini juga tersedia tempat penginapan ala ala tradisional dengan atap beralaskan jerami. Tempat ini tepat berada di pesisir bagian barat pulau lombok.
Keindahan Gili Nanggu, Lombok





Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top