Putra Kandias Mengaku Berasal dari Tahun 2035

Seseorang yang mengaku dirinya berasal dari tahun 2035 telah mengebohkan pengguna facebook. Orang itu mengaku datang dari masa depan tepatnya tahun 2035 lalu datang untuk membawa misi ke tahun 2014. Tentu hal ini mengundang rasa penasaran oleh para netizen. Ada yang menanggapi serius dan ada juga yang tertawa bahkan memperolok-olok orang tersebut.

Orang ini bernama Putra Kandias (lihat facebooknya disini), dalam sebuah postingan facebook orang ini memperkenalkan diri :

Selamat malam
Salam kenal untuk semuanya
Sebelumnya saya minta maaf kalau saya lancang memperkenalkan diri disini..
Nama saya Putra Kandias, saya berasal dari masa depan tepatnya dari tahun 2035, tujuan saya kembali ke tahun 2014 adalah dalam menjalankan sebuah misi, saya di suruh menginformasikan kepada kalian semua penduduk bumi di Tahun 2014 agar berhati-hati karena akan ada bencana besar yang melanda Indonesia di awal tahun 2015, bersiaplah saudara-saudara
Terima kasih,

Postingan tersebut mendapat komentar banyak dari pengguna facebook. Hanya dalam waktu 2-3 hari sudah mencapai seribu lebih komentar.

Dia juga banyak mengungkapkan kejadian dimasa depan dan juga bersedia menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

Apakah ini effect setelah dia nonton film "Interstellar" yang belakangan ini lagi booming ? Apa yang dilakukan orang ini hampir mirip dengan film tersebut yang mengaku-ngaku dirinya datang dari masa depan.

Berikut Pernyataan-pernyataan Putra Kandias tentang kejadian masa depan, perang nuklir, bahkan  Indonesia di masa depan :



Dia juga mengaku lahir tanggal 21 Mei 2016 dan sekarang berusia 19 tahun :





Dia juga mengaku datang dari masa depan dengan menggunakan mesin waktu ciptaan ke 3 yang merupakan teknoligi paling canggih di tahun 2035 :












Percaya atau tidak ?? silahkan pikirkan sendiri :D

FACEBOOK PUTRA KANDIAS

Baca juga :
Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang
Jual Akun Google Developer
Jasa Pembuatan Akun Google Developer 


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top