Belajar Bermain Gitar untuk Merayu Kekasih Tercinta

Hari gini cowok gak bisa main gitar? cemen sekali bukan. Oleh sebab itu banyak sebagian cowok di dunia ini tertarik untuk bisa bermain gitar. Tentunya untuk merayu sang pujaan hati nya atau pun untuk mengungkapkan isi hatinya. Nah selain untuk itu juga untuk menghibur diri sendiri di kala galau, kesepian, dan lain-lain.


Gitar merupakan alat musik yang berdawai atau lebih sering disebut orang senar. Gitar pun ada bebarapa jenis, yaitu gitar elektrik dan gitar akustik. Kalau gitar elektrik biasanangya menggunakan serangkaian alat electronik yang akan menghasilkan suara dengan berbagai variasi dengan efect yang diatur pada alat tersebut. Sedangkan gitar akustik merupakan gitar model klasik yang berbentuk kotak dari katu dan tripleks. Bunyi nya pun terasa lebih nyaring dan terasa klasik.

Berikut bentuk gitar elektrik dan gitar akustik :

Gitar Elektrik
Gitar Akustik
Untuk pemula mungkin akan terasa sulit untuk belajar bermain gitar, karena perlu menghafal chord atau kunci-kunci dasarnya. Selain itu juga harus sering-sering diulang memainkannya agar tidak lupa dengan chord yang sudah dipelajari. Alangkah baiknya langsung diaplikasikan ke sebuah lagu. Minimal buat anda yang pemula bisa memainkan satu lagu saja.

Untuk panduan chord atau kunci-kunci dasar gitarnya bisa anda lihat disini Cara Belajar Bermain Gitar untuk Pemula dari Dasar. Sedangkan jika kamu pengguna smarphone android, kamu bisa instal aplikasi Cara Bermain Gitar di Play Store.

Nah sekian dulu info dari saya, semoga bermanfaat dan dapat menumbuhkan minat anda untuk belajar bermain gitar. Karena sesungguhnya bermain gitar itu sangat menyenangkan karena selain dapat menghibur diri sendiri juga dapat menghibur orang lain.

Baca juga :
Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang
Mitos dan Fakta Seputar Pori-Pori Wajah


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top