Tips agar tidak menjadi JONES alias Jomblo Ngenes

HALOO rakyat gaul Indonesiaaa hahaha .....
Kamu pernah dong berfikir tentang tipe atau standar pacar yang kamu impikan? Pernah dong yaa mulai dari bentuk fisik, otak bahkan isi dompetnya si calon Doi. Biasanya cara kita untuk menentukan standar adalah dengan melihat diri kita sendiri, lalu mencari pasangan yang berasal dari "kelas" yang sama bahkan tidak jarang mengharap yang kelasnya diatas kita. Kalau istilahnya sih ya bagai Pungguk merindukan bulan. Hanya saja kadang antara kenyataan dan ekspetasi selalu tidak sejalan ya brosis. 

Dan tidak jarang juga lho karena kita terlalu memilih standar pasangan menyebabkan kita jadi JONES alias Jomblo Ngenes. Jadi jika kamu tidak juga berhasil mendapatkan pasangan yang sesuai dengan standar kamu, sudah saatnya kamu merubah.
JONES alias Jomblo Ngenes
Sedikit pandangan kamu lho. Nih biasanya para cewek-cewek memiliki standar seperti berikut :

1. Standar yang terlalu muluk
  • Punya pacar yang tingginya kayak artis sinetron
  • Pintar banget bahkan sering dikirim keluar negeri untuk ikut olimpiade
  • Selalu mentraktir kita di Resto- Resto mahal. Dan sering ngasih kado-kado barang branded. 
  • Romantiis banget, sering ngasih kita puisi setiap hari dan memberi kita bunga setiap saat buat nunjukin kasih sayangnya 
  • Super perhatian. Sehari bisa nelpon sampai 5 kali 
  • Selalu mengalah dan menuruti apa pun kemauan kita, dan dia juga gak pernah marah
  • Gaul dan temennya banyak banget, si dia gampang akrab dengan orang - orang terdekat kita. 

Pengennya sih pastinya seperti yang diatas yaa tetapi standar diatas terlalu tinggi banget dan semua itu hanya ada di dongeng, novel, atau drama. Sah - sah saja dengan memiliki standar tetapi jangan yang muluk-muluk juga keleeus. Oke para jomblowers hehehe, supaya kamu gak jadi JONES karena ketinggian standar maka tipsnya adalah dengan menurunkan standarmu sedikit. Ingat ya!!

Menurukan standar bukan berarti menghilangkannya ya. Tetap ada beberapa persyaratan dari kita yang gak boleh dilanggar sama si calon doi. Kalau mereka sampai tidak memenuhinya maka I'm sorry goodbye aja deh yee. contohnya seperti standar yang disini : 

2. Standar yang masuk akal.
  • Punya cowok yang rajin dan gak jorok
  • Rajin sekolah, tidak bolos sekolah atau kuliah dan tanggung jawab dengan tugas-tugasnya
  • Membayari saat kencan, bisa bergantian dengan kita juga ya
  • Memberi bunga pada hari spesial, dan mengirim sms lucu yang membuat kita tertawa dan dilakukannya untuk menunjukkan kasih sayangnya. (cowok/cewek lucu lebih seru lho daripada yang terlampau puitis)
  • Gak mungkin ada pasangan yang akan 100% perhatian kepada kita karena mereka juga memiliki dunianya sendiri dan itu adalah hak asasi. So, dengan dia selalu mendengarkan curhatan kita dengan sungguh-sungguh itu sudah cukup untuk membina hubungan yang harmonis lho. 
  • Meskipun kadang kita manja dia selalu sabar menghadapi kita dan juga dia akan tegas kepada kita jika kita melampaui batas dan selalu mengingatkan kita jika kita memiliki kesalahan dan juga tidak hanya mengikuti keinginan kita. 
  • Dia punya beberapa teman dekat yang dikenalkan kepada kita. dan dia juga bisa bergaul dengan teman - teman dan keluarga kita. 

Ingat ya guys menurunkan bukan berarti menghilangkan, tetap ada beberapa syarat dari kita yang tidak boleh dilanggar sesuai dengan komitmen awal seperti : 

*buat cowok
  • Dia tidak menghargai kita. Sering telat kalau ketemuan bahkan membatalkan secara mendadak. belum lagi semua janjinya hanya janji palsu tidak ditepati
  • Walaupun lagi bareng kita, matanya tetap jelalatan melirik cewek lain. Dia malah tidak segan untuk main mata dengan orang lain. 
  • Hampir tidak pernah memberi kabar kepada kita, bahkan menanyakan kabar ataupun menelpon kita. Selalu saja kita yang menghubunginya duluan, kemanapun dia pergi dia tidak pernah memberitahukan kita. 
  • Setiap kencan tidak mau mengeluarkan uang dan selalu mengharapkan kita yang membayar semuanya. Dia juga gak pernah mau diminta menjemput kita kalau akan pergi kencan. 
  • Jorok banget, dari jarak 3 meter udah kecium aroma khas badannya yang tidak sedap. malas ganti baju, mandi dan jarang keramas.
  • Tidak pernah mengenalkan kita kepada orang terdekatnya seperti teman atau keluarganya. 

*buat cewek 
  • Terlalu overprotected, sms bisa sampai 10x sehari dan kalau tidak dibalas dia bakalan ngambek.
  • Kalau udah ngambek atau marah sampai gak mau makan. Drama Queen banget deh ye. 
  • Pecemburu banget, ngelarang kamu untuk punya temen perempuan. 
  • Setiap langkah kita selalu di cek bahkan teman cowok kita juga diabsenin satu-satu sampai-sampai kamu tidak memiliki privasi lagi. 
  • Tidak mengenalkan kita kepada orang-orang terdekatnya ataupun teman-teman lingkungannya.
  • Selalu mengecek isi Handphone kita dengan alasan takut diselingkuhi tetapi pada saat kita mengecek handphonenya malah dilarang (patut dicurigai)

Nah kalau kamu udah ketemu sama si Doi hal-hal diatas mendingan kamu tinggalin aja deh yaa karena dijamin hubungan gak bakalan langgeng dan kamu pasti bakalan tertekan batin. oke buat jomblowers monggo dicoba dulu ya tipsnya moga-moga bermanfaat. ciiaaaooonees. :D

Baca juga :
Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top