Smartphone Terbaru Dari Oppo Dengan Spesifikasi Dashyat !!

Sekali lagi kini Oppo telah berhasil meluncurkan secara resmi Oppo N3 di Singapura (29 Oktober 2014) dengan keunggulannya yaitu kamera yang dapat berputar otomatis. Dan harganya pun sudah mereka umumkan, yaitu $649 (USD) atau sekitar kisaran Rp 7,8 juta. Belum pasti apakah nantinya harga N3 tersebut akan sama persis apabila sudah dipasarkan di Pasar Indonesia.

Oppo N3 merupakan salah satu smartphone yang berstatus sebagai smartphone flagship dan merupakan penerus dari Oppo N1. Wajar saja apabila Oppo membanderol dengan harga yang cukup tinggi, dikarenakan spesifikasinya yang cukup diperhitungkan. Yaitu menggunakan prosesor quad core Snapdragon 805 2,5 GHz,  RAM 3 GB, kapasitas memori internal hingga 32 GB, chip grafis Adreno 420 dan baterai 3000 mAh. Sedangkan untuk ukuran layarnya adalah

5,9 inch dengan resolusi  adalah 1920x1080 dan layarnya juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 (Waaw bingit gak tuh). Seri N ponsel Oppo yang pertama kali adalah seri N1 yang muncul pada tahun lalu dengan sebuah gebrakan revolusi yaitu kamera yang dapat berputar. So, bagaimanakah dengan N3 kali ini.? Apa sajakah gebrakan baru yang akan diberikan oleh Oppo N series ini? 
Smartphone Terbaru Oppo N3
Inilah dia beberapa keunggulan dari Oppo N3 : 

1. Kerangka Lithium Alloy
Oppo berusaha memberikan yang terbaik pada konsumen dengan membuat perangkat yang bermaterial kerangka yang ringan juga kuat. Maka pilihan pun dijatuhkan kepada material logam alumunium litium alloy yang berdasarkan pada rumor bahwa banyaknya smartphone yang gampang melengkung atau bengkok akibat terterken seperti terduduki. Dan salah satu pencegahnya adalah dengan menggunakan bahan seperti Lithium dan juga alumunium.



2. Kamera 16 Megapixel
Awalnya ada gosip yang mengatakan bahwa Oppo akan memiliki 20,7 megapixel untuk kameranya, tetapi dibantah oleh CEO Oppo sendiri bahwa N3 akan menggunakan kamera sebesar 16 Megapixel dan akan mengusung sensor 1/2,3 inch.

3. Kamera Berputar Otomatis
Setiap peluncuran produk barunya Oppo selalu melakukan inovasi yang berbeda dengan yang ada pada vendor yang lainnya. Pada N3, diaplikasikan teknologi kamera yang dapat berputar secara otomatis. Kemungkinan besar kamera ini akan bergerak berputar otomatis pada saat kita akan selfie, jadi pengguna bisa memastikan wajahnya tetap ada didalam bingkai foto. Seperti pada salah satu gambar yang telah dipublikasikan pada halaman resmi fan page Oppo Indonesia, ada sebuah kutipan 'Pengalaman baru menikmati fotografi dengan electronic rotating camera'.Oppo memberikan gambar yaitu planetary transmission. Ini merupakan sebuah sistem transmisi otomatis yang membuat roda gigi kecil yang akan bersinergi untuk memutar modul kamera dengan lembut. 

4. Fingerprint Scanner
Oppo juga memberikan pemindai sidik jari pada bagian sampul belakang N3 dan diletakkan di bawah logo Oppo. (kurang keren apa tuh pakai sidik jari lho sisbro)

5. VOOC
VOOC ini hadir untuk pertama kali yaitu pada seri Oppo Find 7. VOOC sendiri adalah teknologi dari hasil pengembangan tim Oppo yang sudah dipatenkan hak miliknya. Smartphone Oppo N3 ini juga menggunakan teknologi VOOC yaitu bisa dicharge hingga 75% dalam waktu 30 menit. 

Nah inilah beberapa fitur dari smartphone terbaru keluaran Oppo. apakah anda tertarik? sayangnya Oppo N3 ini baru diluncurkan di negara tetangga kita dan semoga saja akan segeri di rilis di Indonesia ya. Kapan lagi kita dapat selfie ria dengan kamera beresolusi 16 megapixel dengan kamera yang dapat berputar dengan sendirinya. 
source by detik.
Jual Akun Google Developer


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top