Manfaatkan 2 Gadget ini untuk Menghasilkan Uang Tambahan

Di zaman teknologi yang terus berkembang saat ini, hampir setiap masyarakat di Indonesia maupun seluruh dunia memiliki beberapa gadget. Diantaranya adalah laptop, smartphone, kamera, tablet, dan gadget lainnya.  Harga pun bervariasi, mulai yang murah sampai harga yang mahal.

Namun sayang jika beberapa gadget tersebut hanya kita gunakan untuk bermain dan untuk kesenangan semata. Selain untuk memperoleh informasi, sebenarnya gadget-gadget tersebut bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Minimal untuk menghasilkan uang tambahan, namun dari sebagian orang ada yang bisa menjadikannya mata pencarian utama.


Berikut adalah 2 gadget yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang :
1. Smartphone Android

Selain untuk mengakses jejaring sosialmu, smartphone juga bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan tambahan disela-sela kesibukan yang lain. Antara lain adalah :
  • Aplikasi Android Penghasil Uang, merupakan aplikasi yang memberikan kita komisi dalam bentuk dollar. Seperti aplikasi Whaff Rewards yang bisa memberikan kita komisi setiap pekerjaan yang kita lakukan seperti instal aplikasi, game, wacth video dan lain sebagainya. 
          Dan admin sudah membuktikannya sendiri, berikut Print Screen pembayarannya : 

          Mau coba? berikut caranya :
  1. Instal aplikasi Whaff Reward di Play Store.
  2. Selesai instal, login via facebook dan masukkan kode AF32915 untuk mendapatkan bonus dollar pertama kali.
  3. Lalu kerjakanlah task-task yang dibagian premium picks & Whaff picks, seperti download aplikasi, download game, wacth video dll.
  4. Udah gitu aja, gampang kan ?
  5. Earning atau Uangnya bisa anda cairkan ke Paypal atau pembayaran lainnya (lihat di Exchange) setelah terkumpul minimal $10.
2. Laptop

Gadget yang satu ini mungkin tidak asing lagi untuk masyarakat Indonesia. Yang bermula dari perangkat komputer, hingga berkembang menjadi perangkat yang praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Laptop kebanyakan belum dimanfaatkan secara maksimal oleh sebagian orang. Sebenarnya laptop bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang. Tentunya menghasilkan uang dengan cara benar. Dengan bermodalkan koneksi internet, laptop bisa kita manfaatkan untuk memulai bisnis online, diantaranya adalah:
  • Menjual Barang dan Jasa, merupakan bisnis yang banyak digeluti masyarakat diseluruh dunia. Bisnis jual beli tidak hanya secara langsung bisa kita lakukan, namun secara tidak langsung dalam artian tidak bertatap muka juga bisa kita lakukan. Yaitu dengan transaksi secara online baik dengan memanfaatkan jejaring sosial atau web/blog. Tentunya dengan laptop dan koneksi internet yang kita miliki. Kita bisa mempromosikan barang dan jasa yang kita miliki. Namun ingat barang dan jasa yang kita jual haruslah menaati hukum yang berlaku.
  • Menjadi Penerbit Iklan (Publisher Advertising), merupakan alternative bagi kita yang tidak memliki barang dan jasa. Kita bisa mempromosikan barang dan jasa orang lain, tentunya kita harus memiliki media promosi untuk itu. Salah satunya dengan membuat blog. Dengan blog kita bisa membuat konten yang banyak dicari orang di internet. Lalu dengan pengunjung dari blog kita bisa dimanfaatkan untuk mesang iklan produk barang atau jasa orang lain melalui "google adsense". Jika anda berminat bisa daftar blog disini dan mendaftar menjadi publisher google adsense disini. Untuk cara lebih lengkapnya anda bisa searching di google cara menghasilkan uang dari blog.

Itulah 2 Gadget yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang tambahan. Cara diatas adalah salah satunya. Jika ada cara lain anda bisa share atau memberikan pengalamannya melalui kolom komentar dibawah. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top