Beredar di Sosmed Meme Lucu Jokowi Pasca Dilantik Jadi Presiden

Pasca dilantiknya Jokowi alias Joko Widodo di gedung DPR/MPR pada hari Senin 20 September 2014, banyak beredar Meme yang lacu-lucu di sosial media alias sosmed. Meme ini mengundang tawa dan banyak di share para pengguna sosmed di dunia maya. Tak hanya itu meme ini juga mereka jadikan DP (display Picture) di aplikasi BBM, foto profil di facebook dan lain sebagainya.

Banyak harapan rakyat Indonesia kepada Jokowi untuk merubah birokrasi bangsa ini. Hal tersebut mereka sampaikan melalui akun sosial media media, termasuk dengan meme tentang Jokowi yang menggambarkan realita dan harapan kepada Presiden baru Indonesia yang ke 7 ini. Bersama wakil nya Jusuf Kalla, rakyat Indonesia berharap Indonesia ini dapat berubah kearah yang jauh lebih baik dari sekarang.

Tidak hanya meme jokowi, namun meme SBY juga banyak beredar di sosmed. Banyak yan mengungkapkan rasa terimakasih atas pengabdian beliau selama menjabat menjadi Presiden selama 10 tahun.

Berikut mem Jokowi yang beredar di sosmed saat ini :
Sumpah Presiden Jokowi
Presiden Jokowi
Jokowi Main Gitar di Kantor Presiden
Meme Jokowi SatrioPaningit dari Solo

Superhero Indonesia bersama Jokowi
Foto Presiden Baru Jokowi Bersama Anak Sekolah
Soekarno & Jokowi
Terimakasih SBY
Terimakasih untuk 10 Tahun SBY
Itulah meme lucu yang saat ini beredar di media sosial dan dunia maya. Semoga Presiden terpilih Indonesia Bapak H.Ir Joko Widodo dapat mengemban amanah dengan baik. Semoga 5 tahun masa jabatan nya nanti akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Indonesia. Membawa martabat Indonesia setingkat dengan martabat bangasa lain.

Dan untuk mantan preseiden Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, terimakasih untuk pengabdianmu selama 10 tahun ini. Semoga apa yang telah Beliau lakukan untuk bangsa ini menjadi contoh untuk pemimpin-pemimpin Indonesia yang akan datang. Dengan prinsip beliau yang datang tampak muka, pulang tampak punggung menjadi cermin juga untuk presiden yang habis masa jabatannya memberikan kesan yang baik dan melepasnya dengan suka cinta.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top