Kopdar Bareng Komunitas di Pekanbaru, Indosat Perkenalkan Jaringan Baru


Pada tanggal 28 September 2014, Indosat mengundang berbagai komunitas yang ada di Pekanbaru untuk mengadakan ngobrol santai alias kopdar di Excelso Cafe Mall SKA Pekanbaru. Selain sharing-sharing seputar pengguna internet dan sosial media, Indosat juga bagi-bagi voucher dan hadiah menarik lainnya dalam bentuk kuis dan games. Ngobrol santai ini dihadiri oleh beberapa komunitas seperti Komunitas Bertuah Pekabaru, Komunitas Backpacker Pekanbaru, Komunitas Android Pekanbaru, Duta Im3 Pekanbaeu dan beberapa komunitas lainnya.

Indosat baru-baru ini telah meluncurkan jaringan barunya. Tepatnya pada tanggal 5 September kemarin jaringan baru 3G U900 Indosat ini sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Pekabaru. Seperti yang telah disampaikan oleh Bapak Sembodo dari Indosat, bahwa jaringan baru Indosat ini memberikan solusi untuk pengguna internet yang bermasalah pada koneksi internet yang lambat dan tidak stabil di Indonesia. Indosat paham akan hal itu, untuk itu jaringan 3G U900 ini memberikan solusi. Jaringan baru ini tidak hanya cepat namun juga stabil dengan jangkauannya lebih luas. Meningkatnya kebutuhan pengguna data internet di Indonesia, membuat operator di Indonesia melakukan yang terbaik dan meningkatkan kualitasnya. Mengingat pertumbuhan pengguna data internet 5 tahun terakhir ini terus meningat, Indosat mengupgarade atau memperbarui teknologi nya dengan jaringan baru ini.

Pemasangan modul pada jaringan baru 3G U900 Indosat

Apa yang membedakan jaringan 3G U900 ini dengan 3G sebelumnya? Perbedaannya adalah pada 3G sebelumnya memiliki gelombang frekuensi 2100 Mhz, sedangkan pada jaringan baru 3G U900 sudah memiliki gelombang frekuensi 900 Mhz. Hal ini lah yang membuat jaringan baru ini memiliki jangkauan yang lebih luas dibanding sebelumnya, karena pada dasarnya semakin tinggi frekuensinya maka daya pancarnya pendek. Nah dengan frekuensi yang lebih kecil dari sebelumnya, jaringannya lebih bagus dan memiliki jangkauan yang lebih luas. Jadi para pengguna tidak perlu khawatir lagi untuk tidak dapat jaringan atau tiba-tiba jaringannya tidak ada.

Foto Bareng Komunitas Pekanbaru

Indosat juga memperkenalkan kepada komunitas yaitu forum berbasis solusi yang bernama icity yang bisa diakses di icity.indosat.com. Disana kita bisa berbagi berbagai hal, termasuk permasalahan yang kita hadapi sebagai pengguna Indosat. Yang membedakan forum ini dengan forum lainnya yang ada di internet adalah icity disupport langsung oleh Indosat, karena icity merupakan forum resmi nya Indosat.

Selain itu juga Indosat juga memperkenalkan "Matrix Super Plan" yang memberikan doorprize kepada pengguna matrix berupa smartphone berbagai tipe dan merk terkenal yang memilik komitmen memakai pulsa minimal 100 ribu / 200 ribu / 400 ribu dan seterusnya tiap bulannya selama periode 12 bulan atau 24 bulan. Indosat begitu mengapresiasi bagi pengguna yang setia menggunakan Matrix, dengan memberika reward ke pada pelanggannya. Untuk info lebih lengkapnya tentang program ini bisa dilihat disini www.indosatmatrix.com/id/page/about-us.

Tidak hanya pengetahuan baru tentang jaringan baru 3G U900 yang komunitas dapatkan, tetapi juga voucher dari Indosat yang diberikan dalam bentuk quis dan games seru. Setelah puas ngobrol santai, diakhir acara kopdar Indosat bersama berbagai komunitas Pekabaru mengabadikan moment tersebut dengan foto bersama.
Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru

Komunitas Blogger Bertuah ikut meramaikan kopdar bersama Indosat, komunitas yang aktif di dunia online dan menulis di blog. Blogger bertuah juga ikut menyimak obrolan santai bareng Indosat dan teman-teman dari komunitas lainnya.

Kesimpulan : Dengan jaringan baru dari Indosat ini yaitu 3G U900 memberikan jawaban untuk pengguna data internet akan masalah jaringan yang lambat, tidak stabil dan mahal. Selain itu juga dengan adanya icity merupakan bentuk kepedulian Indosat kepada penggunanya, terutama komunitas yang didominasi anak muda sesuai tagline nya im3.

Lihat juga:
Tempat Jual Kotak Hantaran di Pekanbaru
Penjual Kotak Hantaran di Pekanbaru


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top